Home » » langkah – langkah belajar bahasa Inggris dengan mudah

langkah – langkah belajar bahasa Inggris dengan mudah

Written By Unknown on Selasa, 03 September 2013 | 19.10

Belajar Bahasa Inggris
inggris belajar aja 26Ada banyak langkah – langkah belajar bahasa Inggris mudah yang bisa Anda lakukan dalam mempelajari bahasa asing ini. Belajar bahasa Inggris tidak selamanya sulit, bahkan kita bisa mempelajarinya dengan mudah dan menyenangkan. Belajar bahasa Inggris juga memerlukan metode yang tepat sehingga Anda bisa dengan cepat menguasai setiap materi yang diajarkan. Langkah – langkah belajar bahasa Inggris juga dibedakan sesuai dengan tingkatan kemampuan kita dalam berbahasa Inggris, misalnya untuk para pemula, langkah – langkah belajar bahasa Inggris yang digunakannya tidak akan sama dalam mengajarkan bahasa Inggris untuk yang sudah mahir.
Berikut ini langkah – langkah belajar bahasa Inggris dengan mudah dan menyenangkan:
1.    Mendengarkan bahasa Inggris setiap hari
Kita bisa memulainya dengan mendengarkan lagu-lagu berbahasa Inggris setiap hari. Pilihlah jenis musik dan artis yang Anda sukai, sehingga Anda akan bersemangat dalam mendengarkan lagu-lagunya. Jangan lupa untuk memperhatikan setiap lirik dalam lagu, sehingga Anda akan mengetahui banyak kosakata baru. Perhatikan juga bagaimana cara pelafalannya. Selain dengan mendengarkan lagu, Anda bisa mendengarkan radio berbahasa Inggris atau bisa juga mendengarkan CD materi bahasa Inggris.
2.    Ajak teman sebagai partner belajar
Langkah – langkah belajar bahasa Inggris selanjutnya adalah dengan mengajak teman Anda utnuk menjadi teman Anda dalam belajar bahasa Inggris. Pastikan teman Anda tersebut sudah mahir dalam berbahasa Inggris. Sehingga jika sewaktu-waktu Anda melakukan kesalahan, ia bisa memberitahu Anda dan memperbaikinya. Hal ini bisa menjadi salah satu metode pembelajaran yang asik.
3.    Memperbanyak membaca teks dalam bahasa Inggris
Membaca merupakan salah satu langkah – langkah belajar bahasa Inggris. Dengan sering membbaca teks dalam bahasa Inggris Anda bisa dengan mudah mempelajari kosakata baru dalam bahasa Inggris.
4.    Biasakan untuk menulis kalimat dalam bahasa Inggris
Langkah – langkah belajar bahasa Inggris berikutnya adalah dengan menulis. Dengan menulis, Anda bisa melatih kemampuan berbahasa Inggris Anda. Anda bisa memulainya dengan menulis diary atau menulis status di Facebook dalam bahasa Inggris.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Test Footer

Comment


ppob loket pembayaran

Random Post




url submit

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Test Footer 1

Berlangganan Lewat Email

Test Footer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Eka Wulandari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger